Liga Champions

Data dan Fakta Jelang Duel AC Milan vs FC Porto di Liga Champions

Rabu, 3 November 2021 17:55 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
AC Milan akan berduel melawan Porto di lanjutan pertandingan fase grup Liga Champions, Kamis (04/11/21) dini hari WIB. Copyright: © INDOSPORT
AC Milan akan berduel melawan Porto di lanjutan pertandingan fase grup Liga Champions, Kamis (04/11/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - AC Milan akan berduel melawan Porto di lanjutan pertandingan fase grup Liga Champions, Kamis (04/11/21) dini hari WIB. Berikut data dan fakta pertandingan kedua tim. 

AC Milan dijadwalkan menjamu Porto FC di San Siro dalam lanjutan laga keempat Grup B. Di laga ini, AC Milan berharap bisa meraih kemenangan perdana di Liga Champions musim ini.

Rossoneri takluk 1-0 di tangan pasukan Sergio Conceicao pada matcday ketiga sebelumnya. Sebelum dikalahkan Porto, Milan juga kalah dari Liverpool (3-2) pada laga pembuka dan 1-2 dari Atletico Madrid.

Sementara itu, FC Porto yang bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Grup B Liga Champions 2021-2022 tercatat baru sekali menang yakni saat jumpa AC Milan. 

Sementara di pertemuan melawan Liverpool, skuat Sérgio Conceição menelan kekalahan dan di matchday pertama Liga Champions imbang saat jumpa Atletico Madrid. 

Jelang pertandingan, Rossoneri berada dalam performa gemilang dengan menyapu tiga kemenangan di Liga Italia, yaitu saat jumpa Bologna, Torino, dan terkini AS Roma. 

AC Milan bahkan memiliki jumlah poin yang sama dengan Napoli sang pemuncak klasemen, yakni 31 poin. 

Sama seperti tuan rumah, FC Porto juga sedang dalam kondisi bugar dengan memenangi tiga pertandingan domestik mereka, yaitu saat jumpa Boavista, Santa Clara (Taca da Liga), dan Tondela. Porto kini duduk di puncak klasemen Liga Portugal dengan raihan 26 poin dari 10 pertandingan.