Liga Indonesia

Liga 2: Kembali Bertemu PSG Pati, Ini Fokus Utama Persis Solo

Rabu, 3 November 2021 14:15 WIB
Kontributor: Prabowo | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Prabowo/INDOSPORT
Jelang duel melawan Persis Solo di lanjutan Liga 2, Persis Solo menjadikan finishing sebagai fokus utama dalam latihan. Copyright: © Prabowo/INDOSPORT
Jelang duel melawan Persis Solo di lanjutan Liga 2, Persis Solo menjadikan finishing sebagai fokus utama dalam latihan.

INDOSPORT— Jelang duel melawan Persis Solo di lanjutan Liga 2, Persis Solo menjadikan finishing sebagai fokus utama dalam latihan.

Persis Solo bakal melawan PSG Pati dalam lanjutan Liga 2 pada Rabu (3/11/2021) pukul 20.30 WIB. Kedua tim berstatus sama-sama tim tersubur di Grup C dengan raihan tujuh kali mencetak gol.

Persis Solo membuka Liga 2 dengan memuncaki klasemen lewat koleksi 11 poin dari 3 kali menang dan 2 hasil imbang.

Sedangkan PSG Pati yang dimiliki Atta Halilintar berada di posisi lima klasemen dengan koleksi empat poin dari sekali menang, sekali imbang, dan tiga kali kalah.

Laskar Sambernyawa bermodal kemenangan di laga terakhirnya menang melawan PSCS Cilacap 2-0. Sedangkan PSG Pati baru saja menang telak di laga penutup putaran pertama mengalahkan HWFC dengan skor 4-1.

Pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto, menyebut striker mereka Alberto Goncalves sudah bisa bergabung setelah menepi karena cedera. Beto dipastikan bisa diturunkan untuk mengulang kemenangan melawan PSG Pati pada laga pembuka putaran pertama lalu.

“Beto dan Jauhari sudah pulih seluruh tim siap tempur. Kami lihat kondisi pemain untuk diturunkan besok. Penyelesaian akhir jadi pekerjaan kami dan sudah kami perbaiki,” kata Eko. Ia memastikan Persis Solo bakal terus mempertahankan tren positif belum pernah terkalahkan.

Di sisi lain, penyerang Persis Solo, Miftahul Hamdi, mengatakan para pemain dalam beberapa hari terakhir fokus berlatih strategi. Menurutnya latihan finishing-lah yang dilakukan berulang kali.

“Tim tersubur tapi sejauh ini masih banyak peluang. Laga besok semoga lebih baik lagi,” kata Hamdi.