Liga Champions

Prediksi Liga Champions RB Leipzig vs PSG: Mencari Tiket ke 16 Besar

Rabu, 3 November 2021 12:09 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Prediksi pertandingan antara RB Leipzig vs Paris Saint-Germain (Liga Champions). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Prediksi pertandingan antara RB Leipzig vs Paris Saint-Germain (Liga Champions).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Liga Champions 2021-2022 match day keempat antara RB Leipzig vs Paris Saint-Germain (PSG) pada Kamis (04/11/21) pukul 03:00 dini hari WIB.

Pada pertandingan yang berlangsung di Red Bull Arena, kedua tim sama-sama mengemban misi mencari tiket menuju babak 16 besar.

RB Leipzig yang bertindak sebagai tuan rumah hingga saat ini belum mencicipi satu poin pun, setelah selalu menelan tiga kekalahan secara beruntun dan membuat Die Roten Bullen menjadi juru kunci di klasemen sementara Grup A Liga Champions 2021-22.

Meski masih nir poin, namun Leipzig masih bisa memiliki asa untuk lolos ke babak selanjutnya, dengan catatan mampu menang atas PSG serta melanjutkan kemenangan di dua laga terakhir.

Di kubu tamu, terdapat perbedaan nasib karena PSG saat ini perkasa di posisi puncak dengan raihan 7 poin di klasemen, usai meraih dua kemenangan atas Manchester City dan Leipzig serta satu hasil imbang atas Club Brugge.

Les Parisiens tentu memiliki peluang cukup besar untuk lolos ke babak 16 besar jika mampu mempertahankan rekor tak terkalahkan. Apalagi Kylian Mbappe dkk unggul secara head to head.

PSG meraih tiga kemenangan sedangkan Leipzig dua kali mencuri tiga poin penuh, dalam lima pertemuan yang mereka lakoni sejauh ini.

Meski diunggulkan namun tim besutan Mauricio Pochettino tetap harus waspada, apalagi sejumlah pemainnya harus absen karena cedera seperti Lionel Messi, Leandro Paredes, Sergio Ramos, dan Marco Verratti yang menjadi kesempatan bagi tim lawan.

Maka pertandingan antara RB Leipzig vs PSG di match day keempat Liga Champions 2021-2022 dipastikan bakal berlangsung seru dan menarik.