Liga Champions

Top Skor Liga Champions Hari Ini: Lewandowski Melesat, Ronaldo Menguntit

Rabu, 3 November 2021 07:28 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Alberto Lingria
Cristiano Ronaldo merayakan golnya ke gawang Atalanta, Rabu (03/11/21). Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Cristiano Ronaldo merayakan golnya ke gawang Atalanta, Rabu (03/11/21).

INDOSPORT.COM – Berikut top skor Liga Champions 2021-2022, di mana Robert Lewandowski melesat ke puncak dan Cristiano Ronaldo menguntit.

Sebanyak delapan pertandingan Liga Champions 2021-22 telah selesai di gelar pada Rabu (03/11/21) dini hari WIB, di mana terdapat perubahan dalam klasemen grup maupun daftar top skor sementara.

Robert Lewandowski langsung menjadi pemain tersubur usai sukses mencetak hattrick, saat Bayern Munchen menang besar dengan skor 5-2 atas Benfica.

Hattrick yang dicetak oleh Lewandowski dalam laga ke-100 nya di Liga Champions, membuat bintang asal Polandia itu kini mengantongi 8 gol, melengserkan posisi Sebastien Haller (Ajax) yang sebelumnya menjadi pemain tersubur dengan 6 gol.

Kemudian ada Cristiano Ronaldo yang lagi-lagi menjadi pahlawan bagi Manchester United, karena mampu memborong gol serta menahan imbang tuan rumah Atalanta dengan skor 2-2.

Ronaldo mencetak brace saat melawan Atalanta, dua gol tambahan membuat megabintang Portugal itu menguntit Lewandowski dan Haller, serta menyamakan catatannya dengan Mohamed Salah (Liverpool) dengan mengantongi 5 gol.

Hasil ini pun membuat persaingan dalam daftar top skor sementara Liga Champions 2021-22 makin sengit, di mana para pemain bintang terus menunjukkan tajinya.