Liga Champions

Prediksi Liga Champions Real Madrid vs Shakhtar Donetsk: Asa Kudeta Puncak

Rabu, 3 November 2021 08:47 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© INDOSPORT
Prediksi Real Madrid vs Shakhtar Donetsk Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Real Madrid vs Shakhtar Donetsk

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan penyisihan grup Liga Champions antara Real Madrid vs Shakhtar Donetsk pada Kamis (04/11/21) dini hari WIB, tuan rumah incar poin penuh demi puncaki klasemen sementara.

Bertanding di Santiago Bernabeu, tim tuan rumah Real Madrid mengusung misi besar dalam laga matchday keempat penyisihan grup Liga Champions kontra Shakhtar Donetsk.

Berstatus tim dengan gelar juara Liga Champions terbanyak, namun hingga laga pekan ketiga musim ini Real Madrid belum bisa memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Dari tiga pertandingan, Real Madrid baru mengumpulkan enam angka dan berada di tempat kedua klasemen Grup D. Satu tingkat dibawah tim kuda hitam FC Sheriff Tiraspol.

Menghadapi Shakhtar Donetsk, skuat arahan Carlo Ancelotti berhasrat lanjutkan tren tak pernah kalah mereka sekaligus kudeta puncak Grup D untuk memperlebar asa lolos dari babak penyisihan.

Pada pertemuan pertama di matchday ketiga kemarin, Real Madrid berhasil pesta gol hingga 5-0 ke gawang Shakhtar Donetsk.

Hasil tersebut jadi modal penting buat El Real untuk bisa kembali raih tiga angka dini hari nanti.

Akan tetapi, mengalahkan Shakhtar Donetsk bukan perkara mudah buat Real Madrid. Meski berhasil menang telak 5-0 di pertandingan terakhir, namun sang wakil Ukraina sempat beberapa kali menyulitkan langkah Los Blancos.

Bahkan pada penyisihan grup Liga Champions musim lalu, Shakhtar Donetsk mampu mempermalukan Real Madrid di Stadion Alfredo Di Stéfano dengan skor tipis 2-3.