Liga Spanyol

Nikmati Tren Apik, Vinicius Bujuk Real Madrid Beri Kontrak Baru

Rabu, 3 November 2021 01:40 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS
Vinicius Junior (kiri) Copyright: © REUTERS
Vinicius Junior (kiri)

INDOSPORT.COM - Menyusul performanya yang tengah on fire sepanjang musim 2021/2022, Vinicius Junior tampaknya ingin mendapat hadiah spesial dari Real Madrid. Sang winger berharap jika Los Blancos sudi untuk memperpanjang durasi kontraknya.

Bukan hal yang aneh apabila Vinicius memintanya. Saat ini ia adalah pemain dengan jumlah gol terbanyak kedua di semua ajang setelah Karim Benzema untuk Madrid. Pemain sekelas Eden Hazard pun sampai ia cadangkan.

Rinciannya adalah dua gol di Liga Champions dan tujuh di LaLiga Spanyol. Penampilan pemuda 21 tahun itu terlihat makin impresif dengan tambahan lima assist. Torehan ini membuat Vinicius merasakan musim terbaiknya bersama Madrid sejauh ini.

Sebagai patokan dari 118 laga sebelumnya untuk El Real, Vinicius hanya mampu mengukir 12 gol dan 23 assist. Sebenarnya wajar saja karena kala itu ia masih remaja dan masih beradaptasi dengan iklim kompetisi baru usai direkrut dari Flamengo senilai 45 juta Euro.

"Real Madrid belum mengatakan apapun padaku. Tidak ada keinginan cepat-cepat mendapat kontrak baru tapi tentu saja aku ingin segera memastikan bertahan lebih lama," beber Vinicius saat ditemui oleh AS.

"Saya ingin berada di klub ini dalam jangka waktu yang lama. Kontrakku yang sekarang masih belum berubah sejak usiaku 16 tahun,"

"Tapi kapanpun saya akan diberi kontrak baru atau kenaikan gaji, saya tidak peduli. Yang penting saat ini saya bermain untuk tim terbaik dunia," tambah pemain dengan nomor punggung 20 tersebut.