Bursa Transfer

Real Madrid Gigit Jari! Paul Pogba Lebih Tertarik Balikan dengan Juventus

Senin, 1 November 2021 16:30 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Getty Images/Laurence Griffiths
Paul Pogba berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Everton Copyright: © Getty Images/Laurence Griffiths
Paul Pogba berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Everton

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dibuat gigit jari dengan bintang Manchester United Paul Pogba. Setelah ngebet menginginkan jasanya, Los Blancos harus menerima kenyataan bahwa Pogba lebih memilih mudik ke Juventus.

Sudah jadi rahasia umum jika Real Madri menjadikan Paul Pogba buruan nomor satu untuk tiba di Santiago Bernabeu tahun depan.

Kedatangannya diproyeksikan untuk meremajakan sektor gelandang pasca era duo gelandang gaek, Toni Kroos maupun Luka Modric hampir berakhir.

Kans Real Madrid untuk membawa Pogba terbilang terbuka lebar. Pasalnya pada tahun 2019 lalu, Los Blancos dibuat GeEr pasca Pogba mengakui jika ia bermimpi untuk bisa jadi penggawa Real Madrid.

"Seperti yang selalu saya katakan, Real Madrid adalah impian bagi siapa pun. Itu salah satu klub terbesar di dunia,” jelas Pogba 2019 lalu.

Peluang Los Blancos makin terbuka lebar lantaran hingga kini Pogba masih belum menemui titik temu untuk menambah masa baktinya di Old Trafford. Artinya ia bisa pergi gratisan ke klub impiannya akhir musim ini tanpa dihambat Manchester United.

Sayang seribu sayang, Real Madrid harus gigit jari. Alih-alih membela klub impiannya, Los Blancos, Pogba malah tertarik CLBK dengan klub lamanya Juventus.