Liga Indonesia

Hadapi Persela, Victor Igbonefo Siap Lanjutkan Tren Positif Persib

Kamis, 4 November 2021 12:55 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Victor Igbonefo siap mengamankan poin penuh saat Persib jumpa Persela di laga lanjutan Liga 1. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Victor Igbonefo siap mengamankan poin penuh saat Persib jumpa Persela di laga lanjutan Liga 1.

INDOSPORT.COM - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, siap untuk merealisasikan target mengamankan poin penuh di pertandingan pekan ke-11 kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 mengahadapi Persela Lamongan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (04/11/21).

Menurut pemain yang sering menjabat sebagai kapten Persib ini, tidak ada persiapan khusus yang dilakukan olehnya menjelang pertandingan terakhir seri kedua kompetisi Liga 1 2021-2022.

Meski begitu, pada pertandingan nanti Igbonefo bersama rekan-rekannya akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan bekerja keras, agar target mengamankan poin penuh bisa tercapai, sekaligus melanjutkan tren positif tidak terkalahkan di kompetisi Liga 1.

Sebagai informasi, pada empat pertandingan terkahir Persib mampu meraih kemenangan dan hingga memasuki pekan ke-10 menjadi satu-satunya tim yang tidak terkalahkan.

"Persiapan baik seperti biasa, kita pemain dalam kondisi yang baik dengan target dan fokus yang sama besok pertandingan terkahir sebelum ke Bandung, kita usahakan dapat hasil yang baik besok," kata Victor Igbonefo saat konferensi pers secara virtual menjelang pertandingan, Rabu (03/11/21).

Pemain yang menggunakan nomor punggung 32 ini mengakui, tidak mudah untuk meraih kemenangan pada pertandingan nanti. Pasalnya, setiap tim yang berhadapan dengan Persib selalu memiliki motivasi berlipat.

Apalagi, saat ini skuat Maung Bandung menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di kompetisi Liga 1 2021-2022. Hal itu, tentu akan membuat lawan termotivasi untuk menjadi tim pertama yang menghentikan tren positif Persib.

Igbonefo mengajak rekan-rekannya di skuat Maung Bandung, untuk tidak menganggap enteng lawan dan tetap bekerja keras. Agar, tren positif tidak terkalahkan Persib bisa berlanjut.