Bursa Transfer

Mulai Bersaing di Liga Inggris, Arsenal Siap Datangkan Striker Real Madrid demi Pertajam Lini Serang

Kamis, 4 November 2021 23:17 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© NurPhoto/GettyImages
Luka Jovic, striker Real Madrid Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Luka Jovic, striker Real Madrid

INDOSPORT.COM - Arsenal yang saat ini sedang dalam kondisi positif mencoba untuk memperkuat lini depan mereka dengan mendatangan striker Real Madrid, Luka Jovic.

Tampil buruk di awal musim 2021/22, Arsenal akhirnya menunjukan sinyal positif untuk tetap bisa bersaing di papan atas Liga Inggris 2021/22.

Dalam lima pertandingan terakhir di Liga Inggris, The Gunners berhasil menang tiga kali dan imbang dua kali.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta nampaknya sudah menemukan formasi terbaik untuk skuatnya pasca dibantai Manchester City 0-5 akhir Agustus lalu.

Menjelang dibukanya jendela bursa transfer musim dingin, Arsenal mencoba untuk menambah peluru di lini depan agar tetap bisa mempertahankan konsistensi ini.

Dilansir dari Football Espana, Arsenal sedang dalam tahap pengajuan proposal peminjaman striker Real Madrid, Luka Jovic di bursa transfer Januari nanti.

Jovic coba didatangkan karena Nicolas Pepe dan Alexandre Lacazete masih belum mampu menunjukan performa terbaiknya.

Pepe belum bisa mencetak gol dalam lima pertandingannya di Liga Inggris, sedangkan Lacazette cuma baru bisa menyarangkan sebiji gol dari tujuh laga yang dijalani.

Kehadiran Luka Jovic diharapkan mampu memberi warna baru pada sektor depan Arsenal ketika Pepe dan Lacazette mengalami kebuntuan.

Jika pemain asal Serbia itu jadi terbang ke London, maka ia akan bereuni dengan rekan setimnya di Real Madrid, Martin Odegaard yang saat ini sedang menjalani masa peminjaman sejak musim lalu.