Semasa Hidup, Vanessa Angel Ternyata Cinta Persija Jakarta

Kamis, 4 November 2021 18:05 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Semasa hidup, artis sinetron Vanessa Angel adalah pegiat olahraga termasuk sepak bola. Vanessa sempat mengakui bahwa dirinya sebagai bagian dari suporter klub Liga 1 Persija Jakarta, Jakmania Angel atau Jak Angel.

Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah ditemukan tewas setelah mengalami kecelakaan di tol Jombang, Jawa Timur, Kamis (04/11/21).

Berdasarkan foto yang beredar di media, kendaraan yang ditumpangi Vanessa dan keluarganya ringsek. Posisi kendaraanya berada di bahu jalan tol.

Kabar itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol. Gatot Refly Handoko. Pihaknya kini masih melakukan pengecekan lebih lanjut.

“Iya benar, dua korban tewas inisial VA dan FA. Tiga lainnya luka-luka. Korban luka dibawa ke RS Kertosono Nganjuk. Sementara VS dan FA di bawa ke RS Bhayangkara, Surabaya,"  kata Gatot Refly.

Sekadar mengingatkan, Vanessa Angel merupakan salah satu figur publik yang kerap membuat konten jenaka bersama suami dan anaknya di Instagram.

Vanessa Angel juga diketahui tengah menggemari olahraga pole dance untuk menjaga kebugaran sekaligus membentuk badan ideal pasca-melahirkan beberapa waktu lalu.