Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persija vs Barito Putera, Ayo Konsisten!

Kamis, 4 November 2021 16:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Persija Jakarta vs Barito Putera Copyright: © INDOSPORT
Persija Jakarta vs Barito Putera

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan pekan ke-11 Liga 1 2021-2022, antara Persija Jakarta menghadapi Barito Putera, Jumat (5/11/21) pukul 20.45 WIB.

Pertandingan Persija Jakarta vs Barito Putera akan digelar di tempat yang netral, yaitu di Stadion Moch. Soebroto, Magelang.

Konon, Persija selalu mengungguli Barito Putera jika mentas di kandang, tapi Macan Kemayoran kesulitan mencetak gol saat bertandang ke markas Laskar Antasari.

Terakhir kali, kedua tim bertemu di babak 8 besar Piala Menpora 2021. Kala itu, Persija sukses memulangkan Barito dengan skor 1-0, dan akhirnya juara Piala Menpora.

Namun, yang lalu biarlah berlalu. Pada laga pekan ke-11 Liga 1 2021-2022, konsistensi Persija Jakarta dan Barito Putera sedang diuji.

Dari lima laga terakhir, Persija hanya meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang. Riko Simanjuntak dkk membukukan total tujuh gol, catatan yang cukup produktif.

Namun, pada laga terakhir menghadapi tim promosi, Persik Kediri, Macan Kemayoran hanya mampu bermain imbang 2-2, dan sebelumnya kalah tipis dari Persebaya Surabaya.

Di lain pihak, Barito Putera juga tenggelam di zona merah klasemen, karena baru meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang dari total 10 laga yang telah dijalani di Liga 1.

Pasukan Djajang Nurdjaman perlu banyak tambahan poin untuk beranjak ke zona aman dan bertahan di Liga 1, sekaligus membalas kekalahan di Piala Menpora lalu.

Menarik untuk menantikan pertarungan panas antara Persija Jakarta vs Barito Putera, Jumat (5/11/21) malam WIB.

Prakiraan Pemain

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Adrianus Purnomo, Otavio Dutra, Maman Abdurrahman, Novri Setiawan; Tony Sucipto, Rohit Chand, Ilham Rio Fahmi; Riko Simanjuntak, Marko Simic, Alfriyanto Nico Saputro

Barito Putera (4-3-3): Aditya Harlan; Bagas Kaffa, Dandi Maulana, Azamat Baimatov, Miftah Anwar Sani; Luthfi Kamal, Bayu Pradana, Rafi Syarahil; Beni Oktovianto, Aleksandar Rakic, Rafinha