Bola Internasional

Alarm Bahaya Timnas Indonesia, Bek Malaysia Jadi Pemain Terbaik di Thailand

Sabtu, 6 November 2021 14:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Everything Thai Football
Bek Timnas Malaysia berdarah Swedia, Junior Eldstal, punya kemampuan mumpuni hingga dinobatkan jadi pemain terbaik di Thailand. Copyright: © Everything Thai Football
Bek Timnas Malaysia berdarah Swedia, Junior Eldstal, punya kemampuan mumpuni hingga dinobatkan jadi pemain terbaik di Thailand.

INDOSPORT.COM - Bek Timnas Malaysia berdarah Swedia, Junior Eldstal punya kemampuan mumpuni hingga dinobatkan jadi pemain terbaik di Thailand.

Selama ini Junior Eldstal bergabung bersama klub Chonburi yang berkompetisi di Thai League 1. Belakangan Eldstal selalu menunjukkan performa terbaiknya hingga masuk dalam daftar starting XI terbaik mingguan di Thai League 1.

Kabar tersebut kemudian dibagikan oleh pemain Timnas Malaysia itu melalui media sosial Twitter pribadinya. Selain Junior Eldstal, ada sejumlah pemain lain yang masuk dalam daftar tersebut.

Antara lain Teerasil Dangda (kapten timnas Thailand), Andres Tunez (bek BG Pathum United), Siwarak Tedsungnoen (kiper Timnas Thailand) dan Yashir Pinto (Eks Perak dan Melaka United).

Dilansir dari VocketFC, musim 2021/2022 menjadi musim terbaik bagi Junior Eldstal. Hal itu terbukti ketika Eldstal terus menjadi pilihan pelatih kepala Chonburi FC, Sasom Pobprasert untuk masuk dalam starting line-up.

Sontak prestasi tersebut bisa jadi alarm bahaya bagi Timnas Indonesia. Pasalnya Junior Eldstal selalu jadi salah satu pemain andalan Timnas Malaysia. 

Kehadirannya berpotensi menjadi batu sandungan bagi Skuad Merah-Putih. Keduanya akan bertemu di ajang AFF Suzuki Cup 2020.