Wanda Nara Unggah Foto Mantan Suami, Selipkan Tanda Cinta

Sabtu, 6 November 2021 12:48 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Massimo Insabato/Archivio Massimo insabato/Mondadori Portfolio via Getty Images
WAGs PSG, Wanda Nara kembali menarik perhatian. Kali ini ia mengunggah foto mantan suaminya, Maxi Lopez di tengah isu perceraiannya dengan Mauro Icardi. Copyright: © Massimo Insabato/Archivio Massimo insabato/Mondadori Portfolio via Getty Images
WAGs PSG, Wanda Nara kembali menarik perhatian. Kali ini ia mengunggah foto mantan suaminya, Maxi Lopez di tengah isu perceraiannya dengan Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM – WAGs PSG, Wanda Nara kembali menarik perhatian. Kali ini ia mengunggah foto mantan suaminya, Maxi Lopez di tengah isu perceraiannya dengan Mauro Icardi.

Di tengah badai yang menerpa rumah tangganya dengan Mauro Icardi, Wanda Nara kembali menjadi sorotan karena secara tiba-tiba mengunggah foto sang suami, Maxi Lopez setelah selama bertahun-tahun terlibat perselisihan pasca perceraian pada 2013.

Wanda Nara mengunggah sebuah potret Maxi Lopez di Insta Story akun Instagram Wanda Nara, Jumat (05/11/21) kemarin, dengan menyelipkan tanda cinta berupa emotikon hati di bagian bawah foto.

Namun unggahan tersebut nampaknya bukan sebuah kode bahwa Wanda belum bisa move-on dari Maxi Lopez, karena wanita asal Argentina itu mengunggah foto mantan suami tengah bersama kekasihnya, Daniela Christiansson.

Dalam potret tersebut juga nampak ketiga putra Wanda Nara dan Maxi Lopez yakni Valentino, Benedicto dan Coonstantino Lopez-Nara.

© Wanda Nara
Wanda Nara unggah foto suami dengan selipkan tanda cinta di Insta Story akun Instagram pribadinya Copyright: Wanda NaraWanda Nara unggah foto suami dengan selipkan tanda cinta di Insta Story akun Instagram pribadinya

Sikap yang ditunjukkan oleh Wanda Nara diyakini sebagai usahanya untuk berdamai dengan Maxi Lopez demi kesejahteraan mental dan fisik ketiga putranya.

Apalagi belum lama ini Wanda Nara dan Maxi Lopez memutuskan untuk berdamai, serta menutup 40 persidangan yang akan mereka jalani terkait hak asuh anak dan pembagian harta gono-gini.

Namun setelah memperbaiki hubungannya dengan Maxi Lopez, kini Wanda Nara malah terus diterpa badai dalam hubungan rumah tangganya dengan Mauro Icardi yang tak kunjung selesai.