Bursa Transfer

Cari Pengganti Kessie, AC Milan Bidik Gelandang Milik Raksasa Yunani

Sabtu, 6 November 2021 14:33 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Misi mencari pengganti Franck Kessie, AC Milan dikabarkan tertarik dengan gelandang muda Panathinaikos dan timnas Yunani, Sotiris Alexandropoulos. Copyright: © INDOSPORT
Misi mencari pengganti Franck Kessie, AC Milan dikabarkan tertarik dengan gelandang muda Panathinaikos dan timnas Yunani, Sotiris Alexandropoulos.

INDOSPORT.COM – Misi mencari pengganti Franck Kessie, AC Milan dikabarkan tertarik dengan gelandang muda Panathinaikos dan timnas Yunani, Sotiris Alexandropoulos.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika Paolo Maldini dan Ricky Massara secara intensif tengah memantau perkembangan Alexandropoulos.

Laporan dari pemandu bakat AC Milan yang dikirim ke Yunani untuk melihat talenta Alexandropoulos secara langsung saat ini tengah dimonitor secara khusus oleh duo juru transfer Rossoneri tersebut.

Kabarnya, AC Milan telah lama menaruh minat pada Alexandropoulos. Mereka pertama kali memantau gelandang muda berusia 19 tahun itu kala Panathinaikos berhadapan dengan Atromitos Athens di ajang Piala Yunani.

Pemandu bakat yang dikirimkan AC Milan tersebut tampaknya terpesona atas penampilan yang ditunjukkan oleh Alexandropoulos di atas lapangan.

Alexandropoulos lantas direkomendasikan pada Madini dan Massara. Pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan ini kemudian masuk ke dalam salah satu kandidat pengganti Kessie di lini tengah AC Milan.

Ketertarikan AC Milan pada Alexandropoulos sendiri tak ditampik oleh sang agen. Meskipun agen sang pemain menyatakan terlalu dini untuk membicarakan masa depan jebolan akademi Panathinaikos ini.

“AC Milan? Saya memilih untuk tak menyebutkan nama (klub yang tertarik pada Alexandropoulos). Saat ini fokusnya hanya untuk Panathinaikos dan timnas Yunani,” ujar agen Alexandropoulos pada Calciomercato.