Liga Italia

Inter Semringah, Nicolo Barella Resmi Perpanjang Kontrak hingga 2026

Sabtu, 6 November 2021 03:51 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Man United dan Tottenham Gigit Jari, Nicolo Barella Resmi Perpanjang Kontrak di Inter Milan Hingga 2026. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Man United dan Tottenham Gigit Jari, Nicolo Barella Resmi Perpanjang Kontrak di Inter Milan Hingga 2026.

INDOSPORT.COM -  Bintang Timnas Italia, Nicolo Barella resmi memperpanjang masa baktinya dengan Inter Milan hingga lima tahun ke depan atau tepatnya hingga 2026.

Menurut laporan dari jurnalis ternama Eropa yaitu Fabrizio Romano, Nicolo Barella baru saja resmi menandatangani perpanjangan kontrak bersama Inter Milan pada Jumat (05/11/21) malam WIB.

Nicolo Barella telah setuju untuk bertahan hingga 2026 mendatang. Pemain berusia 24 tahun tersebut juga mendapatkan kenaikan gaji dan akan mendapat upah 5 juta euro (Rp 83miliar) per musimnya.

"Resmi dan dikonfirmasi. Nicolo Barella telah menandatangani kontrak baru dengan Inter hingga Juni 2026, gaji akan sekitar 5 juta euro bersih per musim. Kesepakatan selesai," tulis Fabrizio Romano di Twitter.

"Barella juga calon kapten Inter berikutnya mulai musim 2022/23," imbuhnya.

Seperti diketahui, gelandang asal Italia itu bergabung bersama Inter Milan pada 2019 lalu. Sejak saat itu ia selalu menjadi pilihan utama lini tengah Nerrazurri.

Kemampuan luar biasa Nicolo Barella langsung mulai membuat banyak klub terpikat. Dua klub raksasa Inggris, Manchester United dan Tottenham dilaporkan tertarik untuk membajaknya pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Namun harapan Manchester United dan Tottenham Hotspur telah sirna setelah beberapa jam lalu sang gelandang sudah sepakat bertahan bersama jawara Serie A Liga Italia musim 2020-2021.