Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester United vs Manchester City

Sabtu, 6 November 2021 18:30 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Manchester United vs Manchester City (Liga Inggris). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Manchester United vs Manchester City (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM - Laga big match yang mempertemukan Manchester United dengan Manchester City akan tersaji Sabtu (06/11/21) pukul 19:30 WIB. 

Liga Inggris sudah memasuki pekan ke-11, persaingan untuk mencapai puncak klasemen terasa semakin ketat. Akhir pekan ini ada 10 laga yang terasji. Sebanyak lima pertandingan berlangsung pada Sabtu dan lima sisanya di hari Minggu. 

Pekan ini tim juara bertahan, Manchester City punya peluang untuk memangkas jarak dengan Chelsea si pemuncak klasemen. Peluang tersebut tersaji dalam derby kontra Manchester United.

Old Trafford menjadi stadion tempat laga Manchester United vs Manchester City dilangsungkan. Derby Manchester itu menjadi big match yang dinantikan oleh para pecinta sepak bola.

Tiga poin penuh dibutuhkan The Citizens untuk menjaga asa persaingan di papan atas yang juga dikuasai oleh Chelsea dan Liverpool. 

Sementara itu, Red Devils harus kabur dari kejaran Arsenal, Wolves, dan Brighton.

Bicara soal kekuatan kedua tim yang akan bertanding nanti malam, Manchester United akan tampil tanpa Raphael Varane yang masih berkutat dengan cedera, ditambah Edinson Cavani yang konon baru saja bermasalah dengan tendonnya.

Di sisi lain, Manchester City mungkin akan bermain tanpa Kyle Walker dan Ferran Torres, sedangkan Aymeric Laporte sama seperti Paul Pogba, sedang melakoni hukuman skorsing.