Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Chelsea vs Burnley

Sabtu, 6 November 2021 21:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-11 Liga Inggris 2021/2022 antara Chelsea vs Burnley, Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-11 Liga Inggris 2021/2022 antara Chelsea vs Burnley,

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-11 Liga Inggris 2021/2022 antara Chelsea vs Burnley, 

Pertandingan Chelsea vs Burnley akan dilangsungkan di Stamford Bridge pada hari ini, Sabtu (06/11/21) pukul 22.00 WIB. Laga tersebut akan ditayangkan secara streaming di MolaTV. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Chelsea hingga pekan ke-11 ini masih menjadi penguasa di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Tim berjuluk The Blues itu telah mengumpulkan 25 poin dari 10 laga yang telah dilakoni.

Chelsea selalu menang dengan margin minimal 2 gol dalam 4 laga terakhirnya melawan Burnley di Liga Inggris. Hakim Ziyech dkk juga punya catatan clean sheet dalam tiga pertemuan terakhirnya kontra Burnley.

Dari tujuh laga terakhirnya, Chelsea berhasil menang sebanyak enam kali. Catatan tersebut berpotensi untuk membuat Burnley sebagai tim tamu menjadi kewalahan.

Terlebih pasukan Sean Dyche tersebut kini tengah terpuruk di zona degradasi. Burnley baru mampu mengemas tujuh poin dari 10 laga yang telah dilakoni.