Liga Italia

Bukan Dzeko atau Hakan, Inilah Pemain Inter yang Bikin Ketar-ketir Pioli

Minggu, 7 November 2021 13:58 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Jelang Derby della Madonnina di pekan ke-12 Liga Italia, Pelatih AC Milan Stefano Pioli dibuat ketar-ketir dengan satu pemain I Nerazzurri. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Jelang Derby della Madonnina di pekan ke-12 Liga Italia, Pelatih AC Milan Stefano Pioli dibuat ketar-ketir dengan satu pemain I Nerazzurri.

INDOSPORT.COM - Jelang Derby della Madonnina di pekan ke-12 Liga Italia, Pelatih AC Milan Stefano Pioli dibuat ketar-ketir dengan satu pemain I Nerazzurri. Sosok yang dinaksud bukan Edin Dzeko maupun Hakan Calhanoglu.

Dua tim papan atas Liga Italia, AC Milan dan Inter Milan akan saling bentrok di Stadion San Siro pada Senin (08/11/21) dinihari. Selain berselimut gengsi, Derby della Madonnina pertama musim ini juga menentukan persaingan scudetto.

Bagaimana tidak, antara I Rossoneri dan I Nerazzurri saling menempel ketat di tabel klasemen sementara. Tim Merah Hitam sedikit lebih unggul tujuh poin dari rival sekotanya.

Kendati demikian, bukan tidak mungkin Inter Milan akan menyalip AC Milan andai Davide Calabria Cs. tumbang di Derby della Madonnina nanti, mengingat siapapun yang menang, kepercayaan untuk menyabet gelar scudetto akan berlipat-lipat.

Tak ayal, AC Milan selaku tuan rumah menganggap menjamu Inter Milan merupakan partai krusial. Bahkan Stefano Pioli pun sudah memelototi siapa pemain yang mesti dimatikan pergerakannya demi memuluskan misi meraup tri punti.

Ajaibnya, sosok yang bikin cemas Pioli bukanlah Edin Dzeko yang notabene jadi top skor kubu La Beneamata. Dan juga bukan Hakan Calhanoglu yang sudah hafal betul dengan dapur skemanya. Sosok yang bikin ketar-ketir Pioli adalah Marcelo Brozovic.