Liga Inggris

Ikut Gregetan Man United Kalah, Tyson Fury 'Ancam' Datangi Tempat Latihan

Minggu, 7 November 2021 17:10 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Mikey Williams/Top Rank Inc via Getty Images
Tyson Fury dengan sabuk juara WBC dan The Ring. Copyright: © Mikey Williams/Top Rank Inc via Getty Images
Tyson Fury dengan sabuk juara WBC dan The Ring.

INDOSPORT.COM – Petinju kelas berat, Tyson Fury, sangat frustasi dengan kekalahan tim kesayangannya, Manchester United. Sampai-sampai dirinya mengancam akan mendatangi tempat latihan Setan Merah.

Dalam pertandingan lanjutan pekan ke-11 kompetisi Liga Inggris, Manchester United yang bermain di Old Trafford harus menelan pil pahit karena kalah 0-2 dari Manchester City.

Dua gol pasukan Pep Guardiola ke gawang Setan Merah berhasil dicetak oleh bunuh diri dari Eric Bailly (7') dan Bernardo Silva (45').

Kehancuran Setan Merah di tangan rival sekotanya rupanya menjadi perhatian serius salah satu suporter setia yang juga petinju papan atas, yakni Tyson Fury.

Tak lama setelah pertandingan bertajuk derby Manchester tersebut, Tyson Fury mengunggah video di Instagram untuk menyampaikan kritik.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tyson Fury (@gypsyking101)

Fury membandingkan dominasi Manchester City dengan pertarungannya melawan Deontay Wilder, di mana The Gypsy King menang dalam dua kesempatan.  Terakhir terjadi bulan lalu, dengan pertarungan lainnya berakhir imbang.

“Manchester United menerima pukulan yang lebih buruk daripada yang dialami Deontay Wilder dalam semua pertarungannya melawan saya,” kata Fury dalam videonya, mengutip dari Daily Mail.

“Kami benar-benar hancur di luar sana. Saya pikir sebagian karena para pemain.”

“Bukan maksud tidak hormat kepada salah satu dari Anda, tapi sepertinya Anda tidak menggali lebih dalam untuk mencoba memenangkan pertandingan ini,” lanjut Fury.