Liga Inggris

Manchester United Dihajar Manchester City, De Gea Tulis Pesan Menyedihkan

Minggu, 7 November 2021 15:55 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© ANTHONY DEVLIN/AFP via Getty Images
Kiper Manchester United, David de Gea menuliskan pesan menyedihkan pasca Setan Merah dihajar Manchester City di laga pekan ke-11 Liga Inggris 2021-22. Copyright: © ANTHONY DEVLIN/AFP via Getty Images
Kiper Manchester United, David de Gea menuliskan pesan menyedihkan pasca Setan Merah dihajar Manchester City di laga pekan ke-11 Liga Inggris 2021-22.

INDOSPORT.COM – Kiper Manchester United, David de Gea menuliskan pesan menyedihkan pasca Setan Merah dihajar Manchester City di laga pekan ke-11 Liga Inggris 2021-22.

Manchester United harus menelan pil pahit karena kalah memalukan dengan skor 0-2 dari Manchester City pada pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu (06/11/21).

Dua gol pasukan Pep Guardiola ke gawang Setan Merah berhasil dicetak oleh bunuh diri dari Eric Bailly (7') dan Bernardo Silva (45').

Kekalahan ini tentu membuat para pemain dan juga penggemar Setan Merah merasa kecewa. Salah satunya ialah David de Gea selaku sang penjaga gawang.

Melalui akun media sosialnya, De Gea menuliskan pesan menyedihkan berbunyi “Saya terluka,” yang ia unggah di akun Twitter pribadinya, Minggu (07/11/21).

Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri berbagai komentar dari netizen. Bahkan salah satu penggemar membagikan sebuah video terkait ekspresi kekecewaan De Gea.

Dalam cuitan balasan yang diunggah oleh akun @mohammedbakr86, nampak David de Gea melampiaskan amarahnya seperti hendak memukul atau melemparkan sesuatu saat akan masuk ke terowongan menuju ruang ganti pemain pascakekalahan Manchester United.