Liga Inggris

Man United Kalah, Bruno Fernandes Bikin Blunder Bawa-bawa Arsenal

Minggu, 7 November 2021 14:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Menyusul kekalahan Manchester United 0-2 dari Manchester City pada Sabtu (07/11/21) malam WIB, Bruno Fernandes membuat kesalahan dengan menyeret nama Arsenal di media sosial.

Dalam pertandingan lanjutan pekan ke-11 kompetisi Liga Inggris, Manchester United yang bermain di Old Trafford harus menelan pil pahit karena kalah 0-2 dari Manchester City.

Dua gol pasukan Pep Guardiola ke gawang Setan Merah berhasil dicetak oleh bunuh diri dari Eric Bailly (7') dan Bernardo Silva (45').

Bruno Fernandes menunjukkan salah saatu permainan terburuknya sejak berseragam Man United. Gelandang Portugal itu gagal menguasai permainan lantaran skuat Manchester City lebih mendominasi.

Tak lama setelah kekalahan tersebut, Bruno Fernandes semakin membuat fans Man United kebakaran jenggot karena secara ‘tidak sengaja’ mengunggah foto skuat Arsenal.

Unggahan tersebut langsung dihapus Fernandes begitu menyadari kesalahannya. Namun, seorang penggemar sepak bola berhasil mengabadikannya dan dibagikan di di Twitter.

© Twitter@B_Fernandes8
Bruno Fernandes Salah Upload Foto Arsenal usai MU Dikalahkan Man City. Copyright: Twitter@B_Fernandes8Bruno Fernandes Salah Upload Foto Arsenal usai MU Dikalahkan Man City.

Postingan tersebut memperlihatkan gambar pemain Arsenal Emile Smith Rowe, Gabriel Martinelli dan Mohamed Elneny berselebrasi selama sesi latihan.

Bruno Fernandes memberi judul foto tersebut dengan tulisan, “Gooood vibes”, di mana ini bertolak belakang dengan kekalahan memalukan yang dialami armada Ole Gunnar Solskjaer pada hari itu.

Postingan itu ditanggapi seorang penggemar Arsenal bermata elang yang memberitahu bahwa bintang The Gunners, Gabriel Martinelli, juga memposting caption dan gambar yang sama persis dengan Fernandes.

Dalam foto tersebut, Martinelli memperlihatkan sesi latihan The Gunners menjelang pertandingan Liga Inggris melawan Watford yang akan berlangsung hari Minggu (07/11/21) malam WIB. 

Penggemar tersebut mengutip tweet pemain sayap Arsenal itu, menambahkan: “Orang yang sama harus mengelola akun Gabi.”

Sementara itu, postingan Fernandes yang telah dihapus justru mendapat tanggapan kocak dari pendukung Setan Merah.