Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Arsenal vs Watford: The Gunners Incar 4 Besar

Jumat, 5 November 2021 15:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut ini prediksi pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke-11 antara Arsenal vs Watford yang akan berlangsung hari Minggu (07/11/21) pukul 21.00 WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut ini prediksi pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke-11 antara Arsenal vs Watford yang akan berlangsung hari Minggu (07/11/21) pukul 21.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini prediksi pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke-11 antara Arsenal vs Watford yang akan berlangsung hari Minggu (07/11/21) pukul 21.00 WIB.

Arsenal dijadwalkan menjamu Watford pada akhir pekan nanti di Emirates Stadium demi mempertahankan laju kemenangan mereka di kompetisi Liga Inggris musim ini.

Menyusul hasil imbang dengan Crystal Palace beberapa pekan lalu, Arsenal meraih dua kemenangan beruntun di Liga Inggris dan tiga di semua kompetisi.

Mereka tercatat menjalani sembilan laga tak terkalahkan, meskipun di awal musim  performa mereka sempat diragukan karena nyaris terjun bebas di dasar klasemen.

Berkat raihan tersebut, tim berjuluk The Gunners pun berhasil merangsek ke posisi keenam di klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 17 poin sama dengan Man United yang setingkat di atas mereka.

Pasukan Mikel Arteta butuh kemenangan atas Watford dalam laga nanti untuk menembus 4 besar. Selain itu, ini menjadi modal penting ketika mereka menghadapi Liverpool tepat setelah jeda internasional.

Sebaliknya, Watford masih dalam performa yang buruk di bawah manajer baru Claudio Raniero meskipun mereka mampu menang secara mengejutkan atas Everton di pekan sebelumnya.

Sebelum menang atas Everton, mereka dihancurkan 5-0 oleh Liverpool, dan setelah itu kalah 0-1 di kandang dari Southampton.

Hasil ini membuat The Hornets mendekam di posisi ke-16 dengan koleksi 10 poin, hanya unggul dua angka dari ambang batas zona degradasi Liga Inggris.

Untungnya, Ranieri bisa mengandalkan kembali Emmanuel Dennis yang sebelumnya menjalani skorsing.  Penyerang asal Italia itu diharapkan bisa menambah daya tembak skuatnya melawan Arsenal.

Kemenangan atas Watford tentunya bisa membantu Arsenal menembus empat besar di klasemen Liga Inggris. Di sisi lain, Watford juga butuh kemenangan agar terhindar dari zona degradasi.