Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris: Ada Duel Panas West Ham United vs Liverpool

Minggu, 7 November 2021 08:39 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris dalam mirocphone Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris dalam mirocphone

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga Inggris di pekan ke-11 Liga Inggris hari ini, Minggu (07/11/21). Salah satunya duel panas antara West Ham United vs Liverpool.

Pertandingan West Ham United vs Liverpool akan dilangsungkan di Stadion London. Laga ini digadang-gadang akan berlangsung dengan sengit.

Pasalnya kedua tim kini sama-sama menghuni papan atas dalam klasemen sementara Liga InggrisLiverpool menduduki peringkat ketiga dengan perolehan 22 poin. 

Sedangkan West Ham United terpaut dua poin di bawahnya. Selain itu ada laga seru antara Arsenal vs Watford yang akan tersaji di pekan ke-11 Liga Inggris.

Pasukan Mikel Arteta tersebut kini sedang mendambakan kemenangan agar bisa tembus ke peringkat lima besar. Jika dilihat dari klasemen sementara, Arsenal lebih unggul dibanding Watford.

Duel sengit juga akan tersaji dalam laga Tottenham Hotspur vs Everton. Kedua tim tersebut kini bersaing ketat dalam klasemen sementara. 

Tottenham Hotspur menduduki peringkat ke-10 dengan raihan 15 poin. Sedangkan Everton terpaut satu poin di bawah Tottenham.

Kemudian ada juga laga Leeds United vs Leicester City yang akan dilangsungkan di Elland Road. Tim tuan rumah wajib meraih kemenangan agar tidak masuk dalam zona degradasi.