Liga Inggris

Rekap Hasil Liga Inggris: City Tekuk Man United, Chelsea Apes

Minggu, 7 November 2021 06:07 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Rekap Hasil Liga Inggris: Manchester City Tekuk Manchester United, Chelsea Apes. Copyright: © INDOSPORT
Rekap Hasil Liga Inggris: Manchester City Tekuk Manchester United, Chelsea Apes.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan pekan ke-11 kompetisi Liga Inggris musim 2021-2022, di mana Manchester United baru saja ditekuk Manchester City.

Dalam pertandingan bertajuk derby Manchester di Old Trafford pada Sabtu (06/11/21) malam WIB, Setan Merah harus menelan pil pahit karena dipermalukan Manchester City dengan skor 0-2.

Dua gol pasukan Pep Guardiola ke gawang Manchester United berhasil dicetak oleh bunuh diri dari Eric Bailly (7') dan Bernardo Silva (45').

Hasil negatif ini membuat Manchester United tertahan di posisi kelima klasemen Liga Inggris dengan koleksi 17 poin dari 11 pertandingan.

Sedangkan Manchester City tetap berada di urutan kedua, namun sukses memangkas jarak ketertinggalan dari sang pemucak klasemen sementara, Chelsea.

Sementara itu, laga malam tadi juga ada duel seru antara Chelsea menjamu Burnley. Bermain di Stamford Bridge pada Sabtu (06/11/21) malam WIB, pasukan Thomas Tuchel harus bernasib apes.

Sempat unggul pada menit ke-33 lewat gol dari Kai Havertz, Chelsea harus kebobolan pada menit ke-79. Setelah itu tidak ada gol lagi yang tercipta hingga babak kedua selesai.

Hasil ini membuat Chelsea besutan Thomas Tuchel tetap bertahan di posisi puncak klasemen Liga Inggris dengan koleksi 26 poin dari 11 pertandingan.

Untuk mengetahui rekap hasil pertandingan lengkap Liga Inggris pada Sabtu (06/11) malam hinga Minggu (07/11) dini hari WIB, kalian bisa klik slide kedua berita ini.