Bola Internasional

Rekap Rumor Transfer: Barcelona Incar Pemain Liga China, PSG Bajak Toni Kroos

Minggu, 7 November 2021 06:48 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer klub-klub besar Eropa sepanjang Sabtu (06/11/21), termasuk Barcelona yang dikabarkan mengincar pemain dari Liga China.

Demi meminimalisir pengeluaran di tengah krisis ekonomi, Barcelona tampaknya akan menahan diri untuk tidak belanja mahal pada bursa transfer musim dingin 2022.

Opsi murah meriah dengan kualitas teruji praktis dicari dan Cedric Bakambu bisa jadi adalah jawaban untuk menggantikan peran Sergio Aguero yang tengah menderita cedera.

Bakambu saat ini berstatus sebagai penggawa Beijing Guoan yang berkompetisi di Liga Super China. Pada Januari 2022 mendatang statusnya bakal menjadi pemain free agent setelah tiga tahun merumput di Beijing Fengtai Stadium.

PSG

Klub raksasa Ligue 1 Prancis yakni PSG  tampaknya ingin membangun ‘panti jompo’ setelah dikabarkan berminat membajak Toni Kroos dari Real Madrid.

Laporan dari media Catalan, El Nacional, menyebutkan jika PSG ikut meramaikan perburuan untuk mendapatkan tanda tangah Kroos dari Real Madrid.

Sebelum diminati oleh PSG, Kross telah lebih dulu menarik minat Manchester City yang ingin mendatangkan dirinya sebagai tambahan amunisi di lini tengah.