Liga Inggris

Kalah dari Manchester City, Staff Man united Kena Semprot Garry Neville

Senin, 8 November 2021 19:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Simon Stacpoole/Mark Leech Sports Photography/Getty Images
Staff Manchester United kena semprot dari pundit, Garry Neville, usai Setan Merah kalah dari Manchester City di laga pekan ke-11 Liga Inggris. Copyright: © Simon Stacpoole/Mark Leech Sports Photography/Getty Images
Staff Manchester United kena semprot dari pundit, Garry Neville, usai Setan Merah kalah dari Manchester City di laga pekan ke-11 Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Staff Manchester United kena semprot dari pundit, Garry Neville usai Setan Merah kalah dari Manchester City di laga pekan ke-11 Liga Inggris.

Bertanding di Old Trafford, Manchester United dipermalukan Manchester City dengan skor 2-0, Sabtu (06/11/21). Gol pertama Manchester City berasal dari gol bunuh diri Eric Bailly pada menit ke-7.

Setelah itu Bernardo Silva mampu menggandakan gol Manchester City di menit ke-45. Sontak kekalahan itu menjadi tamparan keras bagi skuad Setan Merah.

Gary Neville pun ikut memarahi para staff Manchester United yang dianggap telah mengubah pemain menjadi robot. Pundit asal Inggris itu kemudian mengecam kepala media MU, Phil Lynch, agar tidak mendesak para pemain untuk menggunakan media sosial.

Sejauh ini Gary Neville memandang bahwa Cristiano Ronaldo dkk terlalu dimanfaatkan untuk menjadi konten.

"Kami benar-benar mencoba memahami narasi apa yang ingin mereka [para pemain] ceritakan dan kemudian kami di sini untuk mendukung narasi itu," ujar Phil Lynch di media sosial.

Sontak postingan itu langsung dikomentari oleh Gary Neville dengan kata-kata pedas.

"Membuat Robot di dalam dan di luar lapangan! Singkirkan s**l dari mereka. Ini klub sepak bola. Dia membuat para penggemar yang mengendalikan terdengar seperti dia sedang berusaha memenangkan pemilihan umum!" tulis Neville.