Liga Inggris

Perih! Lakukan Pembelaan, Harry Maguire Malah Dikecam Fans Man United

Senin, 8 November 2021 17:27 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Robin Jones/Getty Images
Kapten Manchester United, Harry Maguire, dikecam oleh para suporter Iblis Merah usai melakukan pembelaan di media sosial miliknya. Copyright: © Robin Jones/Getty Images
Kapten Manchester United, Harry Maguire, dikecam oleh para suporter Iblis Merah usai melakukan pembelaan di media sosial miliknya.

INDOSPORT.COM – Kapten Manchester United, Harry Maguire, dikecam oleh para suporter Iblis Merah usai melakukan pembelaan di media sosial miliknya.

Para suporter Manchester United yang kadung kecewa pada Maguire mengecam pembelaan yang dilakukan oleh bek termahal sejagat itu di akun Twitter pribadinya yang bernama @HarryMaguire93.

Maguire menuliskan pembelaan usai hasil buruk yang Manchester United terima di laga bertajuk Derby Manchester kontra Manchester City.

“Sebagai pemain, kami tahu ini merupakan periode yang sulit (untuk Manchester United). Kami tahu itu dan mengakui jika ini semua tak cukup bagus,” tulis Maguire.

“Kami merasakan frustrasi dan kekecewaan kalian. Kami melakukan segala yang kami bisa untuk memperbaiki situasi (buruk) yang ada saat ini. Kami berjanji akan memperbaiki ini semua sebaik mungkin. Terima kasih atas dukungan kalian,” lanjutnya.

Namun alih-alih mendapatkan dukungan lewat pembelaannya di media sosial, Maguire malah mendapatkan kecaman dari para fans yang kadung merasa kecewa.

Mayoritas fans mempermasalahkan sisi kepemimpinan Maguire sebagai kapten Manchester United yang sama sekali tak diperlihatkan oleh penggawa timnas Inggris itu.