Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 2: Persis Solo vs Persijap Jepara

Selasa, 9 November 2021 19:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Logo Liga 2 2021 Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga 2 2021

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming lanjutan pekan ketujuh Liga 2 putaran kedua antara Persis Solo vs Persijap Jepara yang berlangsung hari ini, Senin (9/11/21).

Pertandingan grup C Liga 2 hari ini menyajikan duel menarik yakni Laskar Sambernyawa julukan Persis Solo melawan Persijap Jepara.

Selain demi mengamankan posisi puncak, duel kontra Persijap juga adalah partai emosional mengingat Persis Solo baru saja merayakan ulang tahunnya ke-98.

Oleh sebab itu, kemenangan merupakan kado yang harus dipersembahkan skuat asuhan Eko Purdjianto.

Menariknya, Persis Solo juga memiliki tambahan pemain yakni Irfan Bachdim dan Muhammad Kanu Helmiawan. Irfan baru didatangkan pada bursa transfer jelang putaran kedua Liga 2.

Sementara Kanu baru kembali dari timnas Indonesia U-23. Ia memilih melihat kondisi dua pemain itu pada latihan terakhir sebelum menentukan memainkan dua pemain itu.

Sayangnya lawan yang mereka hadapi bukanlah sembarang lawan. Meski menduduki peringkat ketiga klasemen sementara, Laskar Kalinyamat sulit untuk dikalahkan.

Bersama Persis, Persijap merupakan tim yang belum tumbang hingga Liga 2 memasuki partai keenam. Jadi, duel ini dipastikan akan seru jika tren positif  dari kedua tim.

Satu kemenangan Persijap itu diraih saat melawan Hizbul Wathan FC pada pekan lalu dengan skor 2-0. Kemenangan itu mematahkan julukan tim spesialis imbang lantaran di lima laga awal mereka selalu imbang.