Bursa Transfer

Dihantam Cedera, Pogba Makin Dekat Pintu Keluar Manchester United

Rabu, 10 November 2021 13:12 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Paul Pogba dikawal dua pemain Leicester City. Copyright: © (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Paul Pogba dikawal dua pemain Leicester City.

INDOSPORT.COM – Paul Pogba mengalami cedera saat bersama timnas Prancis jelang Kualifikasi Piala Dunia  2021. Hal ini memengaruhi status transfernya di Manchester United.

Diketahui sebelumnya, Pogba mengalami masalah pada otot paha saat mengikuti sesi latihan bersama timnas Prancis, Selasa (9/11/21) waktu setempat.

Usai melakukan beberapa tembakan, ia nampak tertatih-tatih hingga sudah harus keluar lapangan bersama staf fisioterapis Prancis, Franck Le Gall.

Pogba pun dipastikan absen saat Prancis bertemu Kazakhstan (14 November) dan Finlandia (17 November) dalam lanjutan kualifikasi Grup D zona Eropa.

Lebih lanjut, cedera tersebut juga memastikan Pogba harus menepi selama dua bulan. Artinya, setelah jeda internasional berakhir, Pogba pun harus absen membela Manchester United.

Menurut The Sun, Pogba kemungkinan baru bisa merumput pada bulan Januari mendatang. Namun, di saat itu, Pogba nampaknya harus mengucapkan selamat tinggal dengan Setan Merah.

Bisa dipahami. Pada bulan Januari, Pogba diperbolehkan berdiskusi dengan klub lain mengenai kepindahannya di musim manas, ketika kontraknya di Man United berakhir.

Sementara negosiasi kontrak barunya di Old Trafford yang sudah berlangsung sejak musim panas kemarin dipastikan batal.

Manajemen klub disebut-sebut sudah muak dengan drama tarik ulur kampiun Piala Dunia 2008, terutama dengan tuntutan yang diminta agennya Mino Raiola.