Liga Spanyol

Baru Ditunjuk Jadi Pelatih Anyar, Xavi Hernandez Sudah Renggut Mimpi Dani Alves

Jumat, 12 November 2021 13:32 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Denis Doyle/Getty Images
Kabar mudiknya Dani Alves ke Liga Spanyol bersama klub Liga Spanyol, Barcelona, kembali memanas setelah kemunculan Xavi Hernandez di Camp Nou. Copyright: © Denis Doyle/Getty Images
Kabar mudiknya Dani Alves ke Liga Spanyol bersama klub Liga Spanyol, Barcelona, kembali memanas setelah kemunculan Xavi Hernandez di Camp Nou.

INDOSPORT.COM - Kabar mudiknya Dani Alves ke Liga Spanyol bersama klub Liga Spanyol, Barcelona, kembali memanas. Sayangnya lantaran ada Xavi Hernandez mimpi bek veteran Brasil itu pupus seketika.

Gosip kepulangan Dani Alves ke Camp Nou memang mencuat lagi seiring pernyataan Presiden Blaugrana, Joan Laporta ,yang memberi lampu hijau untuk kepulangan eks Juventus itu.

"Dani Alves dapat membantu klub dalam beberapa cara – dan dia juga menawarkan bantuannya kepada kami dari sudut pandang olahraga," kata Laporta melansir dari Daily Mail.

Ungkapan Laporta tersebut seolah membukakan jalan bagi Alves untuk tidak menganggur lagi sekaligus dapat mengemasi kopernya dan berangkat ke Camp Nou rumah Barcelona.

Per pertengahan September lalu, klub Sao Paulo sendiri resmi menyatakan pisah jalan dengan Alves. Masalah keuangan yang menimpa klub yang mengorbitkan Kaka itu disebut-sebut bikin Alves lebih pilih menganggur ketimbang bekerja tanpa digaji.

Akan tetapi, meski sudah diberi lampu hijau oleh Laporta. Namun keputusan akhir ternyata ada pada Xavi Hernandez. Sialnya bagi Alves, Xavi menolak kedatangannya di Camp Nou lantaran masalah usia.