In-depth

Bedah Kualitas Atilla Szalai, Bek Hungaria Pengganti Rudiger yang Merapat ke Chelsea

Jumat, 12 November 2021 18:55 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Attila Szalai. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Attila Szalai.

INDOSPORT.COM – Chelsea dilaporkan telah sepakat untuk mendatangkan bek asal Hungaria, Attila Szalai dari Fenerbahce sebagai calon pengganti Antonio Rudiger.

Di tengah jeda internasional saat ini, terdapat kabar mengejutkan bahwa Chelsea telah sepakat dengan Fenerbahce perihal transfer beknya, Attila Szalai.

Laporan dari Turki menyebutkan bahwa Chelsea siap membayar Fenerbahce dengan mahar 23,4 juta euro atau 381 miliar rupiah untuk mendatangkan bek berusia 23 tahun itu.

Mahar itu terbilang besar untuk bek yang bermain di Turki. Besarnya bayaran itu menjadi bukti keseriusan Chelsea untuk mendapatkan jasa Attila Szalai.

Terlebih untuk pemain yang tak pernah terdengar namanya. Biasanya, Chelsea kerap mengeluarkan dana sebesar itu untuk pemain yang telah memiliki nama besar.

Rumor ini pun diyakini banyak pihak bahwa Szalai akan jadi pengganti Rudiger yang belum kunjung meneken kontrak anyar bersama Chelsea.

Pembicaraan kontrak Rudiger dan Chelsea sendiri seakan berhenti di tengah jalan seiring tidak adanya kesepakatan soal gaji sang pemain.

Jika rumor ini benar, siapakah sosok Attila Szalai ini dan bagaimana kualitasnya hingga Chelsea meyakini bahwa ia pengganti sepadan Antonio Rudiger?