Bola Internasional

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022 Prancis vs Kazakhstan: Pembuktian Sang Juara Bertahan

Jumat, 12 November 2021 13:17 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Prancis vs Kazakhstan (Kualifikasi PD Eropa). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Prancis vs Kazakhstan (Kualifikasi PD Eropa).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi matchday ke-9 Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang akan mempertemukan Prancis vs Kazakhstan pada, Minggu (14/11/21) pukul 02.45 WIB.

Pertandingan Prancis vs Kazakhstan akan dilangsungkan di Parc des Princes. Laga ini menjadi pembuktian bagi Prancis selaku sang juara bertahan untuk merebut tiket ke Piala Dunia 2022 yang akan dilangsungkan di Qatar.

Sejauh ini tim berjuluk Les Blues itu masih bercokol di puncak klasemen Grup D dengan perolehan 12 poin. Prancis mengemas tiga kemenangan dan tiga hasil imbang dari enam laga yang telah dilakoni.

Itu artinya pasukan Didier Deschamps mampu menjaga rekor tak terkalahkan di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Rekor apik tersebut tampaknya masih akan berlanjut di matchday ke-9 Grup D.

Pasalnya lawan yang mereka hadapi belum bisa menemukan performa terbaiknya dalam tujuh laga terakhir. Kazakhstan belum mengecap kemenangan sama sekali dalam babak penyisihan grup.

Islambek Kuat dkk hanya mampu menorehkan tiga hasil imbang dan empat kali kalah. Torehan tersebut membuat Kazakhstan menjadi juru kunci Grup D dengan torehan tiga poin saja.