Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022: Montenegro vs Belanda

Minggu, 14 November 2021 01:45 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Montenegro vs Belanda (Kualifikasi PD Eropa). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Montenegro vs Belanda (Kualifikasi PD Eropa).

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah link live streaming pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Grup G antara Montenegro vs Belanda yang akan diselenggarakan pada Minggu (14/11/21) pukul 02.45 WIB.

Tidak ada kata lain selain "Wajib Sapu Bersih" bagi kedua kesebelasan. Dengan menyisakan dua laga lagi, baik Montenegro maupun Belanda harus mendulang poin sebanyak-banyaknya.

Montenegro yang akan bertindak sebagai tuan rumah nanti kini berada di peringkat 4 dan butuh 6 angka, alias kemenangan beruntun di dua laga sisa untuk menjaga asa mentas di Qatar tahun depan via jalur play-off. The Brave Falcons sangat termotivasi untuk lolos ke Piala Dunia pertama setelah lepas dari Yugoslavia dan Serbia.

Sementara itu Belanda, meski memuncaki klasemen, namun pasukan De Oranje arahan Louis van Gaal hanya terpaut dua angka dari Norwegia yang menguntit di posisi runner-up.

Rasanya agak sulit membayangkan Belanda akan lengser, namun semuanya bisa terjadi andai Memphis Depay dan kolega terpeleset di dua laga sisa. Terlebih Norwegia yang menunggu mereka di partai terakhir sudah pasang kuda-kuda untuk menyalip.

Oleh sebab itu, bisa dibilang pertandingan yang berlangsung di Stadion Podgorica City itu merupakan duel krusial dan wajib hukumnya untuk menyapu kemenangan. Dengan 3 poin, kans Montenegro untuk lolos akan terbuka dan dengan 3 poin Belanda bisa meneguhkan status puncak klasemen.