Bursa Transfer

Transfer Kejutan! PSG Beri Jalan Barcelona untuk Pulangkan Neymar

Selasa, 16 November 2021 14:24 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images/INDOSPORT
Raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain kabarnya memberi jalan bagi Barcelona untuk memulangkan bintang Brasil, Neymar, di bursa transfer. Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images/INDOSPORT
Raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain kabarnya memberi jalan bagi Barcelona untuk memulangkan bintang Brasil, Neymar, di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain kabarnya memberi jalan bagi Barcelona untuk memulangkan bintang Brasil, Neymar, di bursa transfer. 

Kabar mengejutkan datang dari aktivitas bursa transfer Paris Saint-Germain (PSG). Klub berjuluk Les Parisiens tersebut berniat melego pemain bintangnya, Neymar.

Menurut isu yang berkembang, Les Parisiens tak puas dengan penampilan Neymar yang sejauh ini tak sementereng musim lalu. Tercatat Neymar baru membukukan 3 gol di Ligue 1 Prancis musim ini, bahkan di pentas eropa, Neymar belum menyumbang sebiji gol-pun untuk PSG.

Selain itu, faktor tagihan gaji juga memengaruhi keputusan PSG untuk menjual Neymar. Terlebih jika saat ini Neymar  menuntut kenaikan pendapatannya di Stadion Parc des Princes .

Alih-alih menyetujui, PSG memilih untuk menolak keras dan lebih mementingkan Lionel Messi. Bahkan jika PSG sukses mempertahankan Kylian Mbappe maka kepergian Neymar kian terbuka lebar.

Gosipnya, striker yang kontraknya akan kadaluarsa pada tahun 2025 itu tengah ditawarkan ke klub lain. Salah satunya yakni Barcelona. Les Parisien bahkan tak akan menghalang-halangi reuni Neymar dengan eks kompatriotnya, Xavi Hernandez yang kini didapuk jadi entrenador Tim Catalan.