Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022: Belanda vs Norwegia

Rabu, 17 November 2021 01:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan pamungkas Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G zona Eropa antara Belanda vs Norwegia. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan pamungkas Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G zona Eropa antara Belanda vs Norwegia.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pamungkas Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G zona Eropa antara Belanda vs Norwegia.

Link live streaming pertandingan pamungkas Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G zona Eropa antara Belanda vs Norwegia ini akan disiarkan langsung oleh Mola TV pada Rabu (17/11/21) pukul 02.45 WIB.

Saat ini Belanda masih berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 20 poin hasil dari 6 kemenangan, 2 imbang, dan 1 kalah dalam 9 pertandingan.

Sedangkan Norwegia ada di posisi ketiga, mempunyai poin 18 sama dengan Turki yang ada di posisi kedua hanya berbeda selisih gol.

Kedua tim ini masih bersaing untuk dapat finis di posisi pertama grup G bersama dengan Turki.

Kemenangan dana hasil imbang akan membawa tim asuhan Van Gaal untuk finis di puncak, jika Turki gagal mengatasi Montenegro di malam yang sama.

Sementara itu kemenangan dan imbang untuk Norwegia juga bisa membawa mereka finis di puncak atau kedua di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 jika Turki gagal mengambil poin dari Montenegro.

Belanda tidak pernah kalah dari Norwegia dalam kompetisi apa pun sejak September 1992, memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir dan sisanya imbang.

Pasalnya Norwegia belum pernah lolos ke putaran final Piala Dunia sejak Prancis 1998. Tahun ini mereka punya kesempatan untuk bisa tampil lagi di gelaran sepak bola paling akbar seantero jagat ini.

Apalagi Norwegia punya talenta-talenta muda macam Erling Braut Haaland, Martin Odegaard, Alexander Sorloth, Jens Petter Hauge, dll.

Ini merupakan momentum yang tepat untuk menunjukan pada dunia bahwa Norwegia sudah pantas berlaga di kompetisi besar dan menjadi pesaing berat di Eropa.