Liga Inggris

Liga Inggris: Solskjaer Rapat Darurat dengan 6 Pilar Manchester United

Jumat, 19 November 2021 17:10 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Catherine Ivill/Getty Images
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, melakukan rapat dengan 6 pilar Setan Merah jelang laga kontra Watford di pekan ke-12 Liga Inggris 2021/22. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, melakukan rapat dengan 6 pilar Setan Merah jelang laga kontra Watford di pekan ke-12 Liga Inggris 2021/22.

INDOSPORT.COM – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan melakukan rapat darurat dengan enam pilar utama Iblis Merah jelang laga kontra Watford di pekan ke-12 Liga Inggris 2021/22.

Laporan dari Daily Mail menyebutkan jika Solskjaer melakukan pertemuan darurat dengan enam pilar utama Manchester United di tengah krisis yang menimpa Iblis Merah saat ini.

Cristiano Ronaldo, Harry Maguire, Bruno Fernandes, Luke Shaw, Victor Lindelof, dan Nemanja Matic adalah enam pilar utama Manchester United yang diundang dalam rapat darurat yang dilangsungkan di Carrington.

Rapat darurat yang digelar oleh Solskjaer tersebut dikabarkan membahas situasi krisis yang saat ini dialami oleh Manchester United.

Solskjaer ingin bangkit dari keterpurukan yang saat ini tengah dialami oleh Manchester United. Seperti diketahui, Iblis Merah menelan hasil negatif yang membuat mereka terlempar dari perburuan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Hasil negatif tersebut membuat para pemain Manchester United dikabarkan frustrasi. Beberapa pilar utama seperti Ronaldo serta Bruno Fernandes dilaporkan mulai tak yakin dengan taktik dan skema permainan yang diterapkan oleh Solskjaer.

Ronaldo bahkan secara tegas menyatakan jika Manchester United telah kehilangan ‘standar’ mereka sejak dirinya hengkang dari Old Trafford pada tahun 2009 silam.