Liga Inggris

Rodgers Anggap Isu Kepergiannya ke Man United Hina Martabat Solskjaer

Jumat, 19 November 2021 15:45 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Shaun Botterill/Getty Images
Brendan Rodgers Anggap Isu Kepergiannya ke Man United Hina Martabat Ole Gunnar Solskjaer Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Brendan Rodgers Anggap Isu Kepergiannya ke Man United Hina Martabat Ole Gunnar Solskjaer

INDOSPORT.COM - Di tengah isu yang beredar soal kemungkinan dirinya akan jadi manajer baru Manchester United, Brendan Rodgers menyuarakan bantahan keras. Ia menyebut semua berita tersebut bohong dan tidak menghormati Leicester City sebagai klubnya saat ini.

Ole Gunnar Solskajer selaku pelatih sah United juga dirasa Rodgers sudah diinjak-injak dengan informasi palsu tersebut. Maka dari itu ia lebih memilih fokus pada pekerjaannya yang sekarang.

"Kabar ini mencederai martabat dua pihak. Sangat tidak sopan membicarakan pergantian manajer saat manajer tersebut masih bertugas. Solskjaer adalah pelatih dan pribadi yang baik," papar Rodgers seperti yang dikutip dari Sky Sports.

"Yang kedua, aku masih berstatus sebagai manajer Leicester City. Aku merasa bangga di sini dan punya komitmen kuat bersama pemain, klub, dan juga pemiliknya,"

"Aku tidak akan berkomentar pada berita omong kosong seperti ini. Kita tidak akan pernah bisa mengkontrol semuanya. Saat ini fokusku hanyalah partai melawan Chelsea," tambah pria 48 tahun asal Irlandia Utara tersebut.

Menyusul rentetan hasil buruk yang didapat Manchester United belakangan ini, Rodgers memang santer digosipkan bakal segera jadi nakhoda baru di Old Trafford. Suksesnya bersama Celtic FC dan Leicester City dalam lima tahun terakhir jadi penyebabnya.

Media semakin gencar menyorot Rodgers usai sang manajer dikabarkan tengah berburu kediaman baru di sekitar area kota Manchester. Meskipun jika itu hanyalah sebuah kebetulan namun tetap layak dipublikasi.