Bola Internasional

Terancam Dibui, Penggawa Timnas Belanda Didakwa Percobaan Pembunuhan

Jumat, 19 November 2021 16:42 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Epsilon/Getty Images
Kabar mengejutkan datang dari penggawa Timnas Belanda, Quincy Promes, setelah bintang Spartak Moscow tersebut didakwa dengan percobaan pembunuhan. Copyright: © Epsilon/Getty Images
Kabar mengejutkan datang dari penggawa Timnas Belanda, Quincy Promes, setelah bintang Spartak Moscow tersebut didakwa dengan percobaan pembunuhan.

INDOSPORT.COM – Kabar mengejutkan datang dari penggawa Timnas Belanda, Quincy Promes, setelah bintang Spartak Moscow tersebut didakwa dengan percobaan pembunuhan.

Quicy Promes, bintang Spartak Moscow yang juga merupakan penggawa Timnas Belanda ini dikabarkan harus berurusan dengan pihak yang berwajib usai didakwa dengan kasus percobaan pembunuhan.

Laporan dari AFP menyebutkan jika Promes dituntut atas tuduhan percobaan pembunuhan terkait dengan penusukan saat pertemuan keluarga yang ia lakukan tahun lalu.

Quincy Promes diduga menikam kerabatnya saat pertemuan keluarga dilangsukan tahun lalu di mana korban yang merupakan sepupunya itu mengalami luka parah di lututnya.

Meskipun nama Promes tak dicatut secara langsung, tetapi kejaksaan Belanda dan media-media Kincir Angin menuliskan jika sang terduga adalah eks bintang Ajax yang hengkang ke Spartak Moscow pada bulan Februari 2021 silam dengan mahar senilai 8,3 juta euro.

Sebuah pernyataan yang secara tidak langsung menunjuk jika Quincy Promes merupakan terduga dalam penusukan yang terjadi tahun lalu itu.

Promes sendiri sejatinya telah ditangkap pada pertengahan bulan Desember tahun 2020 silam. Namun pemain yang terkenal akan kecepatannya ini dilepaskan tak lama kemudian.