Liga Spanyol

Terlalu Ngefans, Wonderkid Barcelona Ingin Cukur Botak Seperti Andres Iniesta

Jumat, 19 November 2021 04:48 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Eric Alonso/Getty Images
Wonderkid Barcelona, Pedri ingin mencukur habis rambutnya agar penampilannya semakin mirip dengan Andres Iniesta sang idola. Copyright: © Eric Alonso/Getty Images
Wonderkid Barcelona, Pedri ingin mencukur habis rambutnya agar penampilannya semakin mirip dengan Andres Iniesta sang idola.

INDOSPORT.COM - Wonderkid Barcelona, Pedri ingin mencukur habis rambutnya agar penampilannya semakin mirip dengan Andres Iniesta sang idola.

Pedri mengakui bahwa dirinya dalah pengagum berat legenda Barcelona, Andres Iniesta. Selama ini Pedri sering dibandingkan dengan Iniesta karena kekuatannya di lini serang.

Kekuatan itu terus meningkat sejak ia tiba di Camp Nou. Bagi Pedri, perbandingannya dengan Iniesta adalah suatu kehormatan besar karena dia sangat mengidolakannya.

Tak hanya ingin mirip di lapangan, pemain asal Spanyol itu juga ingin jadi kembaran Iniesta di luar lapangan. Itu sebabnya dia Pedri pernah meminta tukang cukurnya untuk memotong rambutnya seperti sang idola. Sayangnya, ayah Pedri tidak mengizinkan hal itu terjadi.

"Saya meminta tukang cukur untuk mengubah rambutku seperti Andres Iniesta karena dia adalah idola saya. Tetapi ayah saya tidak mengizinkannya karena Iniesta botak," ujar pemain Barcelona tersebut dilansir dari News18.

Meski belum berhasil punya rambut botak seperti Iniesta, Pedri akan tetap meneladani kiprah idolanya di lapangan. Pemain berusia 18 tahun itu kini menjelma menjadi pemain yang menonjol di Barcelona sejak kedatangannya dari Las Palmas.

Dia melakukan debutnya untuk tim senior Barca tahun lalu pada bulan September. Saat itu Pedri tampil dalam laga kontra Villarreal di ajang Liga Spanyol.