Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Laga Hidup Mati Manchester United?

Sabtu, 20 November 2021 07:35 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© talksport/gettyimages
Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Laga Hidup Mati Manchester United? Copyright: © talksport/gettyimages
Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Laga Hidup Mati Manchester United?

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2021-2022 untuk hari ini, Sabtu (20/11/21). Terdapat tujuh laga yang dapat disaksikan hari ini, termasuk Watford vs Manchester United, di mana kans juara sekaligus masa depan mereka bisa ditentukan oleh hasilnya.

Duel tersebut akan digelar di Vicarage Road, markas Watford. Terakhir kali Manchester United melakukan lawatan ke sana pada Desember 2019, mereka kalah dua gol tanpa balas hasil lesakan Troy Deeney dan Ismaila Sarr.

Meski demikian bukan berarti Watford layak jemawa. The Hornets haya pernah memenangi enam laga saja dari total 35 pertemuan dengan sang lawan.

Sementara itu partai panas lain juga akan tersaji di King Power Stadium yang mempertemukan Leicester City dan Chelsea. Kedua tim berbeda misi namun tiga poin tetap jadi sesuatu yang dicari.

Chelsea akan berusaha menang demi mempertahankan status pemuncak klasemen. Jika sampai kalah, poin mereka yang berjumlah 26 akan dapat disamai oleh Manchester City dan West Ham United.

Sementara itu Leicester butuh tiga angka untuk mengembalikan posisi mereka di sekitar empat besar. The Foxes memang tercecer di peringkat ke-12 namun hanya berjarak dua poin dari Manchester United di tangga keenam.

Wolverhampton Wanderers vs West Ham United juga layak disimak. Terutama karena sang tamu, The Hammers, punya kans melanjutkan kejutan dengan tetap bertahan di zona Liga Champions atau bahkan menaikkan peringkat.