Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1: Persebaya vs Madura United

Sabtu, 20 November 2021 17:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga 1 2021 antara Persebaya vs Madura United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (20/11/21) Pukul 18.15 WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga 1 2021 antara Persebaya vs Madura United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (20/11/21) Pukul 18.15 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Liga 1 2021 antara Persebaya vs Madura United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (20/11/21) Pukul 18.15 WIB.

Pekan ke-12 Liga 1 menyajikan duel derby Suramadu antara Persebaya Surabaya vs Madura United. Melihat dari statistik kedua tim saat ini, kemenangan menjadi harga mati untuk memperbaiki posisi di klasemen.

Tuan rumah persebaya saat ini lebih unggul karena berada di posisi ke-7 klasemen, sementara Madura United masih di tercecer di urutan 14.

Tercatat dari lima pertandingan sebelumnya, Persebaya belum pernah sekalipun kalah dengan rincian tiga kemenangan dan dua hasil seri.

Sementara Madura United di pekan terakhir menelan kekalahan dari tim promosi Persita dengan skor tipis 1-2. Hasil itu juga membuat Rahmad Darmawan dipecat dari kursi kepelatihan Madura United.

Meski secara statistik Persebaya unggul dari Madura United, mereka juga harus mewaspai lawannya yang baru merekrut pelatih anyar, yakni Fabio Araujo Lefundes

Kedatangan pelatih asal Brasil yang punya pengalaman mentas Korea Selatan itu diharapkan sanggup mendongkrak prestasi Madura United yang kini tengah menunjukkan tren penurunan.

"Saya ingin (membawa Madura United berlaga di Piala AFC). Saya akan kerja agar bisa tercapai target seperti itu. Saya akan perbaiki semua sektor tim supaya bisa mencapai itu,” ungkap Fabio Lefundes, melansir laman resmi klub.

“Saya sudah berpartisipasi 8 Liga Champion Asia dengan tim dari Korea Selatan (Jeonbuk Hyundai Motors) dan Cina (Shandong Taishan FC)," sambungnya.

Selengkapnya, untuk link live streaming dari pertandingan lanjutan Liga 1 antara Persebaya vs Madura United ada di halaman selanjutnya.