Liga Inggris

Tak Bergeming dengan Isu Pemecatan, Ole Pede Masih Disayang Manchester United

Sabtu, 20 November 2021 10:36 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© GettyImages
Ole Gunnar Solskjaer tak bergeming dengan isu pemecatannya. Ia pede pede masih disayang oleh Raksasa Liga Inggris, Manchester United. Copyright: © GettyImages
Ole Gunnar Solskjaer tak bergeming dengan isu pemecatannya. Ia pede pede masih disayang oleh Raksasa Liga Inggris, Manchester United.

INDOSPORT.COM - Ole Gunnar Solskjaer tak bergeming dengan rumor kursi kepelatihannya yang akan segera dilengserkan. Pelatih berusia 48 tahun tersebut pede masih disayang oleh Raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Isu pemecatan Ole Gunnar Solskjaer terus berembus belakangan ini setelah kinerjanya disorot tajam menyusul rentetan hasil jeblok yang didulang Setan Merah, termasuk kekalahan memalukan atas Liverpool dan Manchester City di kandang sendiri.

Nama-nama yang digadang-gadang bakal mendongkel kursi kepelahihannya terus muncul. Diantaranya Brendan Rodgers, Ralf Rangnick, Erik ten Hag hingga Zinedine Zidane.

Bahkan rumor paling gres, entrenador Timnas Spanyol, Luis Enrique juga disebut-sebut masuk dalam bursa calon kuat untuk membesut Harry Maguire Cs.

Kendati kursinya terus digoyang, Ole masih  tak bergeming. Alih-alih mulai panik, ia malah santai menanggapi gosip pemecatannya yang kian panas.

Ole merasa pede jika seluruh elemen Setan Merah, mulai dari petinggi klub hingga pendukung setia Manchester United masih mempercayainya untuk mengampu The Reds Devils.