In-depth

3 Pemain Man United yang Bakal Ditendang Zidane jika Gantikan Solskjaer

Minggu, 21 November 2021 16:42 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Calon pelatih baru Manchester United, Zinedine Zidane. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Calon pelatih baru Manchester United, Zinedine Zidane.

INDOSPORT.COM – Nama Zinedine Zidane kemungkinan besar akan mengisi kursi kepelatihan Manchester United seiring pemecatan Ole Gunnar Solskjaer. Jika resmi didapuk, kira-kira siapa saja pemain yang akan terdepak?

Zidane dikabarkan menjadi salah satu kandidat terkuat untuk menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United yang kabarnya telah didepak.

Nama Zidane muncul dan kabarnya disebut dalam rapat darurat yang diadakan oleh manajemen Manchester United usai Iblis Merah tanpa ampun dibantai 4-1 oleh Watford.

Tak seperti Solskjaer yang tak memiliki pengalaman melatih tim besar, Zinedine Zidane memiliki rekam jejak impresif kala mengantarkan Real Madrid menjadi kampiun Liga Champions dalam 3 musim beruntun (2016-2018).

Tak hanya trofi Liga Champions, Zidane juga berhasil membawa Real Madrid menjuarai Liga Spanyol sebanyak dua kali pada dua periode kepelatihannya di Los Blancos.

Kian medekatnya Zidane ke Manchester United sudah dikonfirmasi oleh The Times yang melaporkan jika keluarga Glazer telah melakukan kontak untuk mendaratkan pelatih berpaspor Prancis itu ke Old Trafford.

Dengan bakal hadirnya Zinedine Zidane ke Old Trafford menggantikan Ole Gunnar Solskjaer, kira-kira siapakah pemain Manchester United yang akan terdepak?

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
3%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
17%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
17%
IDS Emoticon Marah
Marah
27%