Liga Inggris

Utak-atik Formasi Zinedine Zidane Jika Resmi Latih Manchester United

Minggu, 21 November 2021 14:12 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Zinedine Zidane kemungkinan besar akan menggunakan formasi ini jika dirinya resmi ditunjuk untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Zinedine Zidane kemungkinan besar akan menggunakan formasi ini jika dirinya resmi ditunjuk untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United.

INDOSPORT.COMZinedine Zidane kemungkinan besar akan menggunakan formasi ini jika dirinya resmi ditunjuk untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United.

Zidane dikabarkan menjadi salah satu kandidat terkuat pengganti Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United.

Nama Zidane muncul dan kabarnya disebut dalam rapat darurat yang diadakan oleh manajemen Manchester United usai Iblis Merah tanpa ampun dibantai 4-1 oleh Watford.

Kekalahan yang akhirnya menyudahi nasib Solskjaer di Manchester United.

Tak seperti Solskjaer yang tak memiliki pengalaman melatih tim besar, Zidane memiliki rekam jejak impresif kala mengantarkan Real Madrid menjadi kampiun Liga Champions dalam 3 musim beruntun (2016-2018).

Tak hanya trofi Liga Champions, maestro lini tengah berdarah Aljazair ini juga berhasil membawa Real Madrid menjuarai Liga Spanyol sebanyak dua kali pada dua periode kepelatihannya di Los Blancos.

Kian medekatnya Zidane ke Manchester United sudah dikonfirmasi oleh The Times yang melaporkan jika keluarga Glazer telah melakukan kontak untuk mendaratkan pelatih berpaspor Prancis itu ke Old Trafford.

Lantas kira-kira formasi apa yang akan diterapkan oleh Zinedine Zidane andaikata ia resmi ditunjuk untuk menjadi pengganti Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United?