In-depth

Termasuk Zidane, Deretan Pelatih Menganggur yang Bisa Digaet Man United untuk Gantikan Solskjaer

Minggu, 21 November 2021 14:44 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Julian Finney/Getty Images
Selebrasi pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, saat mengalahkan PSG di Liga Champions 2018/2019. Copyright: © Julian Finney/Getty Images
Selebrasi pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, saat mengalahkan PSG di Liga Champions 2018/2019.

INDOSPORT.COM – Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan telah sepakat mengakhiri kerja samanya dengan Manchester United. Dengan tak banyaknya pelatih yang menganggur, siapakah pelatih yang bisa digaet Setan Merah?

Kekalahan 1-4 dari Watford di pekan ke-12 Liga Inggris 2021/22, membuat Solskjaer harus menerima dirinya dipanggil oleh petinggi Man United.

Pemanggilan tersebut dilakukan untuk membahas pemecatannya. Beragam laporan menyebutkan petinggi Man United telah sepakat untuk memecat  pria asal Norwegia tersebut.

Pemecatan ini pun disebutkan diterima oleh Solskjaer. Dilaporkan ia bersedia mengakhiri masa baktinya yang membuat dirinya takkan mendapat kompensasi besar sesuai kontraknya.

Pemecatan Ole Gunnar Solskjaer itu bahkan disebutkan telah dilakukan dan tinggal diumumkan oleh Manchester United sembari menunggu kesepakatan akan pelatih anyar.

Nantinya, Man United akan ditukangi oleh dua legenda lainnya, Darren Fletcher dan Michael Carrick sebagai interim atau pelatih sementara.

Keputusan ini diambil mengingat dalam waktu dekat Man United akan kembali berlaga yakni melawan Villarreal di ajang Liga Champions dan Chelsea di ajang Liga Inggris.

Jadwal padat menjelang akhir tahun ini membuat Man United kesulitan mencari pelatih yang bersedia datang cepat dan memperbaiki kondisi.

Apalagi, saat ini tak banyak opsi pelatih yang tersedia atau menganggur. Sehingga Man United harus jeli dalam memilah pelatih yang akan didatangkan untuk menggantikan Solskjaer.

Dari sederet pelatih yang tersedia saat ini, kira-kira siapakah pelatih yang bisa digaet Manchester United untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer? Berikut daftarnya versi INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%