Liga Inggris

Segera Tinggalkan Man United, Solskjaer Cuma Bisa Minta Maaf Pada Fans

Minggu, 21 November 2021 11:25 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Bradley Collyer/PA Images via Getty Images
Segera Tinggalkan Manchester United, Solskjaer Cuma Bisa Minta Maaf Pada Fans Copyright: © Bradley Collyer/PA Images via Getty Images
Segera Tinggalkan Manchester United, Solskjaer Cuma Bisa Minta Maaf Pada Fans

INDOSPORT.COM - Pelatih Ole Gunnar Solskjaer menyampaikan permintaan maaf kepada para fans pasca-kekalahan telak 1-4 yang diderita Manchester United dari Watford dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022.

Manajer Setan Merah tersebut mengaku sangat memahami perasaan suporter yang sudah berekspektasi tinggi terhadap Manchester United musim ini.

Solskjaer bahkan ikut dalam aksi para pemainnya menunjukkan rasa terima kasih pada fans yang menonton di Vicarage Road dengan tepuk tangan. Meski gesturnya kemudian berbuah sejumlah kecaman dari tribun, juru taktik asal Norwegia itu tidak keberatan.

Bruno Fernandes kemudian coba membela Ole Gunnar Solskjaer dan meminta fans menghargai niatan baik pelatihnya. Kendati demikian para loyalis dianggap tetap layak mengekspresikan ketidakpuasan.

"Aku paham dengan perasaan fans yang sudah setia pada kami di saat senang maupun susah. Mereka sudah mendukung dengan luar biasa. Sejak Sir Alex (Ferguson) pensiun mereka jarang bahagia dan aku diterima dengan baik di sini," papar Solskjaer kepada Sky Sports.

"Manuver kami di bursa transfer musim panas membuat optimisme fans kembali. Banyak pemain top didatangkan setelah musim lalu finis di peringkat kedua. Wajar mereka kini kecewa," cetusnya.

"Saat ini sepertinya susah sekali untuk bangkit lagi. Semua tanggung jawab ada padaku," tambah eks nakhoda Molde FK dan Cardiff City tersebut.