Bola Internasional

Hasil Pertandingan Ligue 1 PSG vs Nantes: Messi Akhirnya Nyekor, 10 Pemain PSG Menang Dramatis

Minggu, 21 November 2021 05:12 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Bermain dengan 10 orang, Paris Saint-Germain (PSG) kalahkan Nantes di lanjutan Ligue 1 yang diwarnai gol perdana Lionel Messi di kompetisi tersebut.

Akhir pekan ini kompetisi Ligue 1 memasuki pekan ke-14. Laga seru tersaji kala Paris Saint-Germain  menjamu Nantes, Sabtu (20/11/21) malam WIB.

Menjamu Nantes yang duduk di papan tengah, PSG menurunkan trio andalan Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe di lini depan.

Baru dua menit, Les Parisiens sudah membuka skor lewat Mbappe, memanfaatkan assist Leandro Paredes.

PSG terus menggempur pertahanan Nantes. Namun, sejumlah peluang mereka terbuang percuma berkat penampilan kiper lawan, Alban Lafont.

Menit ke-18, sepakan Lionel Messi bisa digagalkan oleh Lafont. Dua belas menit kemudian, giliran Neymar yang gigit jari setelah Lafont menggagalkan upayanya.

Menit ke-30, upaya PSG menggandakan skor kembali gagal setelah Lafont lagi-lagi tampil gemilang untuk mengagalkan upaya Lionel Messi.

Delapan menit kemudian, Neymar terjatuh di kotak penalti tapi wasit tak menganggapnya pelanggaran. Babak pertama berakhir 1-0 untuk keunggulan Paris Saint-Germain atas Nantes.