Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Fiorentina vs AC Milan

Minggu, 21 November 2021 01:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Italia 2021/22 pekan ke-13 antara Fiorentina vs AC Milan. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Italia 2021/22 pekan ke-13 antara Fiorentina vs AC Milan.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga Italia 2021/22 pekan ke-13 antara Fiorentina vs AC Milan.

Link live streaming pertandingan Liga Italia 2021/22 pekan ke-13 antara Fiorentina vs AC Milan ini akan disiarkan langsung oleh Vidio pada Minggu (21/11/21) pukul 02.35 WIB.

AC Milan akan mendapat lawan tangguh kala bertandang ke markas Fiorentina di lanjutan pekan ke-13 Liga Italia. Fiorentina menjadi lawan yang berbahaya sebab mereka memiliki bomber maut, Dusan Vlahovic. 

Saat ini Dusan Vlahovic sudah mencetak delapan gol di Liga Italia. Meski begitu, Fiorentina tengah memiliki masalah laten inkonsistensi. 

Mereka sukses menang besar atas Cagliari dan Spezia, namun kalah tipis dari Venezia, Lazio, dan Juventus dari lima pertandingan terakhir. 

Di sisi lain, performa AC Milan masih terbilang sangat impresif setelah belum terkalahkan di 12 pekan dengan menggondol 10 kemenangan dan 2 imbang. 

Di atas kertas, AC Milan masih lebih diunggulkan dari Fiorentina. Meski pun duo striker mereka tak setajam Vlahovic, tetapi Milan memiliki lini serang yang merata terutama di sisi winger. 

AC Milan diprediksi akan lebih mendomasi laga ini, tetapi untuk mengalahkan Fiorentina, I Rossoneri dituntut untuk tampil apik dan minim kesalahan. Jika tidak, jangan terkejut apabila Fiorentina mampu mencuri poin.