Liga Italia

Prediksi Liga Italia Fiorentina vs AC Milan: I Rossoneri Pantang Lengah

Jumat, 19 November 2021 21:40 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-13 Liga Italia 2020/2021 antara Fiorentina vs AC Milan di Stadion Artemio Franchi, Minggu (21/11/21) dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-13 Liga Italia 2020/2021 antara Fiorentina vs AC Milan di Stadion Artemio Franchi, Minggu (21/11/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan pekan ke-13 Liga Italia 2020/2021 antara Fiorentina vs AC Milan di Stadion Artemio Franchi, Minggu (21/11/21) dini hari WIB. 

AC Milan akan mendapat lawan tangguh kala bertandang ke markas Fiorentina di lanjutan pekan ke-13 Liga Italia. Fiorentina menjadi lawan yang berbahaya sebab mereka memiliki bomber maut, Dusan Vlahovic. 

Saat ini Dusan Vlahovic sudah mencetak delapan gol di Liga Italia. Meski begitu, Fiorentina tengah memiliki masalah laten inkonsistensi. 

Mereka sukses menang besar atas Cagliari dan Spezia, namun kalah tipis dari Venezia, Lazio, dan Juventus dari lima pertandingan terakhir. 

Di sisi lain, performa AC Milan masih terbilang sangat impresif setelah belum terkalahkan di 12 pekan dengan menggondol 10 kemenangan dan 2 imbang. 

Di atas kertas, AC Milan masih lebih diunggulkan dari Fiorentina. Meski pun duo striker mereka tak setajam Vlahovic, tetapi Milan memiliki lini serang yang merata terutama di sisi winger. 

Rafael Leao dan Alexis Saelemaekers menjadi pemain berbahaya di sisi flank Rossoneri. Mereka pun akan kembali mengandalkan duo pemain ini di sisi sayap. 

AC Milan bakal menurunkan pemain bintang mereka yang lain seperti Zlatan Ibrahimovic, Franck Kessie, Brahim Diaz, Theo Hernandez dan Sandro Tonali. 

Akan tetapi, Milan masih belum akan diperkuat oleh Davide Calabria dan Mike Maignan yang cedera. Di kubu tim tuan rumah, Fiorentina akan mengandalkan Giacomo Bonaventura di lini tengah, dan duet Dusan Vlahovic - Riccardo Saponara di lini depan. 

AC Milan diprediksi akan lebih mendomasi laga ini, tetapi untuk mengalahkan Fiorentina, I Rossoneri dituntut untuk tampil apik dan minim kesalahan. Jika tidak, jangan terkejut apabila Fiorentina mampu mencuri poin.