Liga Italia

Kabar Baik AC Milan, Kontrak Stefano Pioli Bakal Segera Diperpanjang

Kamis, 18 November 2021 09:11 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Stefano Pioli, manajer AC Milan Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Stefano Pioli, manajer AC Milan

INDOSPORT.COM – Kontrak Stefano Pioli selaku pelatih AC Milan dilaporkan bakal segera diperpanjang, tentu ini menjadi kabar baik bagi Rossoneri.

Kabar tersebut mencuat setelah laman Gazetta dello Sports melaporkan bahwa Ivan Gazidis selaku CEO AC Milan berniat untuk memperpanjang kontrak Stefano Pioli.

Kontrak Pioli bakal kedaluarsa pada akhir Juni 2022 mendatang, hal ini pun membuat AC Milan mulai mempertimbangkan akan memperpanjang masa baktinya di San Siro.

Ivan Gazidis yang melihat Stefano Pioli layak untuk dipertahankan, dilaporkan yang saat ini tengah berada di Amerika Serikat akan segera tiba di Italia demi membahas masa kerja pelatih berusia 56 tahun tersebut.

Menurut informasi yang beredar, Pioli akan ditawari perpanjangan kontrak kerja selama dua tahun ke depan, senilai 3 juta euro (Rp48 miliar) per musim plus bonus.

Lebih lanjut, pembahasan perpanjangan kontrak Stefano Pioli ditargetkan harus rampung sebelum pertandingan lanjutan Liga Italia 2021-22 antara AC Milan vs Sassuolo pada 28 November mendatang.